Rabu, 24 Juni 2015

Kemajuan dan Perkembangan Tehnologi





Kita tahu perkembangan tehnologi di Indonesia sangat pesat, dan kita juga sangat paham dengan apa itu tehnologi ? karna tehnologi yang modern saat ini sangat mudah anda gunakan dan pahami.
Misalkan saja Media elekronik contoh Handphone.
Pada saat saya masih berumur 10 tahun cara menghibur diri saya hanya bermain permainan tradisional, dan perbedaan dengan tahun sekarang adalah tehnologi yang sangat jauh berkembang dan anak yang berumur 10 tahun sudah mahir menggunakan Handphone dari pada kedua orang tuanya, iya bukan? Nah .. kemajuan yang pesat ini dapat menimbulkan kerugian, misalkan saja :




- Perjudihan
- Pornografi
- Pembajakan
- Berita Kebohongan, dll

Dan menurut saya lebih condong keuntungan, Misalkan saja :

- Mencari Informasi
- Melakukan Transaksi Online
- Aktif di media sosial seperti : Facebook, Twiter, Instagram, dll.


Saran saya adalah Penggunaan internet condong kepada segi positifnya, dan orang yang menganggap internet negatif adalah salah. Karna apa? Penggunaan internet kembali kepada diri kita masing masing atau kepada individu, nah apabila anda mengakses beberapa dampak negatif di atas dan anda kecanduan, itu sama halnya anda menggunakan internet dengan cara yang salah.



"Berubahlah untuk merubah kehidupan anda dengan menggunakan kemajuan tehnologi untuk meraup keuntungan yang besar dengan cara yang Positif pastinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar